Jenis Floor Hardener Ini Cocok untuk Lahan Parkir

rea parkir atau yang sering disebut dengan basement memiliki kualifikasi lantai yang keras dan kuat. Hal ini dikarenakan pada area parkir akan ditampung beberapa jenis kendaraan baik mobil dan motor dalam waktu yang cukup lama. Sedangkan muatan dari berbagai jumlah kendaraan parkir tersebut bisa mencapai ratusan bahkan ribuan ton. Dasar lantai yang tidak kuat pada area parkir untuk menahan muatan kendaraan-kendaraan tersebut dapat mengakibatkan lantai cepat ambles dan rusak. Akibatnya, pengeluaran biaya untuk perawatan lantai semakin bertambah. Oleh sebab itu, sebelum membangun lahan untuk area parkir sebaiknya ketahui terlebih dulu hal-hal yang harus diperhatikan termasuk jenis penggunaan floor hardener.

Jenis Floor Hardener Parkir

Floor Hardener Non-Logam & Liquid Hardener untuk Lahan Parkir

Floor hardener atau yang dikenal dengan pengeras lantai adalah komposisi partikel yang terbuat dengan spesifikasi dan ukuran yang bertingkat dan dipergunakan untuk bahan campuran batu dan semen guna memberi kekerasan yang ekstra terhadap lantai beton. Floor hardener bisa dipesan melalui jasa floor hardener Jakarta. Penggunaan floor hardener pada lantai untuk lahan parkir sangat penting. Hal ini dikarenakan mengingat fungsinya yang bertujuan untuk memberi kekerasan super ekstra terhadap lantai beton. Dengan begitu, lantai beton yang digunakan akan menjadi lebih kuat dan tahan lama. Setidaknya, bisa lebih tahan lama hingga 50% dari masa pemakaian standar.

Mengingat akan kegunaannya, saat ini banyak sekali proyek konstruksi yang memanfaatkan jasa dari REKONSTRUKSI untuk mendapatkan hasil dasar lantai yang kuat dan bagus. Tak terkecuali untuk penggunaan lahan parkir yang notabennya memang membutuhkan lantai beton yang kuat. Partikel campuran berukuran khusus pada floor hardener berfungsi untuk meningkatkan kepadatan beton. Cara kerjanya yaitu dengan mengisi celah-celah terkecil pada pori-pori lantai. Dengan begitu, semua bahan-bahan termasuk floor hardener akan meresap sampai ke lantai beton. Hasilnya, lantai untuk lahan parkir akan menjadi lebih awet, kuat, dan tidak mudah retak atau rusak.

Floor hardener atau pengeras lantai untuk kebutuhan konstruksi memiliki beberapa jenis. Jenis floor hardener yang biasanya tersedia oleh jasa floor hardener Jakarta diantaranya adalah pengeras lantai logam, pengeras lantai non logam, dan liquid hardener. Jenis floor hardener yang cocok digunakan untuk lahan parkir yaitu floor hardener jenis non logam dan liquid hardener. Floor hardener jenis non logam biasanya diterapkan dalam bentuk dry-shake. Floor hardener non logam memang merupakan yang paling umum digunakan untuk membuat area parkir. Sedangkan floor hardener jenis liquid diterapkan dalam bentuk spray-on. Penggunaan liquid hardener tepat sekali diterapkan setelah proses pengecoran floor hardener non logam. Pasalnya, liquid hardener akan memberikan perlindungan terhadap lantai yang efektif dan lebih ekonomis.

Floor hardener dengan jenis non logam dan liquid bisa Anda jumpai pada jasa floor hardener sika. Dengan memesan jasa konstruksi pembuatan floor hardener tersebut, akan semakin memudahkan pekerjaan Anda. Pembuatan lantai pada lahan parkir akan lebih tahan lama dan teruji kekuatannya dengan menggunakan floor hardener jenis non logam dan liquid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *